Gunakan Aplikasi Ini NgeGrab dapat Banyak Penumpang

Bagi mitra GrabBike dan GrabCar baru, biasa ketika akan mengaspal akan bekerja menggunakan insting alamiahnya untuk mendapatkan order dari pelanggan, misalnya berdasarkan kebiasaan pelanggan. Artinya driver mangkal ditempat biasanya banyak orang yang membutuhkan jasanya.

Padahal Grab telah memberikan banyak support yang sangat mendukung kinerja temen-temen untuk mendapat penghasilan yang lebih tentunya. Salah satu yang diberikan oleh Grab adalah Heat Map.

Baca Juga : Cara Rahasia Mengintip Plugin Website Orang Lain

Heat Map adalah fitur yang diberikan oleh aplikasi grab driver guna memantau lokasi dengan banyak penumpang. Jadi bagi temen-temen yang belum tahu kegunaan dan cara membacanya akan saya jelaskan dalah ulasan berikut.

Bagaimana Heat Map membantu Mitra mendapatkan lebih banyak penumpang?

Sebelum kalian berangkat ada baiknya silahkan aktifkan fitur Heat Map dengan menekan tombol Heat Map di pojok kanan bawah layar. Tunggu sesaat hingga tampilan layar Heat Map aktif.

cara tips trik untuk dapat memper banyak penumpang order pelanggan grab gunakan aplikasi teknik GrabBike GrabCar lokasi padat jam sibuk pagi siang sore cepat dapat order menang curang cerdas pintar insentif bonus penghasilan tambahan uang kerja ringan waktu maksimal hemat bbm gunakan Heat Map banyak order an

Sekarang coba kalian amati perubahannya, waw map yang tadinya berwarna krem menjadi warna warni bagaikan pelanagi. Kalian tidak usah heran ataupun bingung dalam membacanya, ini adalah lokasi yang akan menjadi ajang tempur untuk mendapatkan order dengan lalulistas yang tinggi, artinya kalian bakalan dapet duit banyak.

Heat Map akan mengarahkan kalian menemukan daerah peminat jasa Grab dengan permintaan tinggi, sedangkan driver yang tersedia dilokasi sangat terbatas.

Mengapa bisa terlihat di Heat Map? Karena Heat Map memiliki kemampuan melihat permintaan yang datang dari pelanggan secara nyata di lapangan yang terpantau oleh sistem.

Baca Juga: Bonus GrabBike dapat Uang Xtra dari Pasang Iklan Grab di Kendaraanya

Kalian dapat melihat perbedaan warna dari map yang menunjukkan tingkat permintaan atau kepadatan penumpang. Warna merah menunjukkan permintaan amat sangat tinggi namun driver tidak mencukupi. Kuning menunjukkan permintaan penumpang sangat tinggi namun driver masih kurang. Hijau menunjukkan penumpang banyak tetapi tidak ada driver yang sedang stand di sana.

Bukan tidak mungkin, jika selalu memantau Heat Map sebelum bekerja atau ketika bekerja kalian pasti akan menguasasi jalan kota. Dengan memahami penggunaan dan fungsi  Heat Map, setidaknya kalian bisa memaksimalkan hasil dan meminimalkan waktu tunggu yang mungkin terlalu lama.

Segeralah meluncur menuju daerah yang sudah tertera di Heat Map kalau kalian tidak ingin orderan diambil oleh orang lain. Penggunaan Heat Map dengan optimal akan mempermudah kalian untuk mendapatkan order dari pelanggan.

Mengatasi Masalah Pada Heat Map

Terkadang ada kendala sederhana yang muncul namun bisa mengakibatkan masalah yang serius yaitu seperti

Cara mengatasinya yaitu dengan cara secara ruting dicek jikalau ada pebaharuan atau up date  aplikasi dan harus dilakukan secara manual.
Tips Sukses Menggunakan Heat Map
  • Fokus di arel yang berwarna merah, karena semakin tinggi permintaan pelanggan untuk di jemput di daerah itu, semakin tinggi pula ongkos yang diberikan. Jadi fokuslah untuk mengambil order di daerah tersebut untuk mendapatkan penghasilan lebih.
  • Perubahan Heat Map selalu dulakukan setiap waktu sesuai dengan order di wilayah itu. Jadi biasakan memeriksa Heat Map kalian secara berkala, karena beberapa wilayah memiliki permintaan order yang dapat dipantau memalui Heat MapBeberapa area memiliki pola permintaan yang dapat dibaca melalui pantauan Heat Map.
  • Kerja cerdas dengan Heat Map, hemat BBM, hemat tenaga, waktu maksimal hasil melimpah.
  • Jangan lupa jam sibuk pagi, siang, sore.

Untuk meningkatkan kesempatan mendapat order dari pelanggan, biasakan tidak menolak order dengan kata lain selalu ambil pesanan yang masuk ke dalam aplikasi dan jangan pernah mengabaikan pekerjaan yang masuk ke akun kalian.

Pastikan dalam perangkat kalian tidak menginstall/memasang aplikasi kompetitor, aplikasi tambahan, modifikasi Smartphone (root) untuk mengurangi resiko error ketika menerima order.

Semoga berguna 🙂