Kemunculan Istilah Pelakor dari Sini Awalnya

Kehadiran istilah pelakor berawal dari kalangan selebritis, tak ayal memang dunia artis kerap kali menjadi sensasi yang patut disimak selalu diikuti perkembangannya. Bukan hanya sesama artis, namun dengan kemajuan teknologi komunikasi yang semakin canggih ini, segala berita ter up date hampir setiap detik. Apalagi dengan adanya media sosial yang beraneka ragam, masing-masing orang bisa memiliki minimal lima jenis sarana berbagi di dunia maya.

Baca Juga:  Biaya Tes Psikologi dan Kejiwaan untuk Buat SIM 2018

Sebenarnya istilah pelakor hanyalah untuk memudahkan seseorang memberikan julukan karena perbuatannya bertentangan dengan hatinya. Berawal dari seorang artis berinisial JD yang menikah siri dengan FH, yang videonya viral di medsos karena JD dilabarak oleh anak FH. Ada juga yang mengaitkan dengan artis dangdut yang ngetop berinisial AT yang bermain api dengan RA. Ada juga nitizen berpendapat bahwa pelakor juga berkaitan dengan MJ dan pembesar baladewa.

IKLAN

Yah semuanya hanya asumsi saja, semua orang bisa berpendapat masing-masing toh tidak ada yang melarang bukan? Ini kan hanya pendapat, adapun selanjutnya diserahkan ke personal masing-masing orang.

Pelakor sendiri merupakan akronim dari “perebut lelaki orang”, jadi sifatnya adalah wanita yang menjadi titik berat kejahatan karena telah merebut yang bukan miliknya. Tapi bagaimana jika memang keduanya saling suka, apakah hal yang demikian juga disebut pelakor.

Konon pernah ada istilah WIL yaitu kepanjangan dari “wanita idaman lelaki”. Kalau istilah ini memberikan kesan bahwa wanita lebih berharga, sebab merupakan idaman atau dambaan bagi para pria. Mungkin kalau di kampung disebut kembang desa.

Jadi harga diri seorang wanita dalam istilah WIL lebih tinggi, walaupun mungkin juga yang agresif adalah wanitanya. Istilah  pelakor ataupun WIL mungkin tidak akan muncul jika sang pemilik memberikan kesempatan untuk berbagi, hehehe. Tapi rasanya tidak mungkin ada orang yang bisa berbagi ya, memangnya makanan bisa dibagi-bagi kkkkk.

Baca Juga: SUOH SYURGANYA NGETRAIL, Pesona Lampung Barat

Ya sudah lah kalau begitu, pelakor merupakan istilah yang booming akhir 2017 dan nanti saya juga akan buat istilah baru di 2018 yaitu PIW (pria idaman wanita), kira-kira bisa viral juga gak ya…

 

Leave a Reply