Cara Ganti Nomor HP Driver Grab Car dan GrabBike

78 views
Cara Ganti Nomor HP Driver Grab Car dan GrabBike

Pada kondisi tertentu mungkin kalian harus mengganti nomor telepon atau mungkin handphone, sedangkan nomor tersebut adalah nomor yang terdaftar pada aplikasi grab driver.

Secara otomatis pelanggan pun tidak dapat terhubung jika ingin menggunakan jasa kalian. Dan yang jelas pendapatan pun menjadi berkurang bahkan tidak ada pemasukan.

Baca Juga : Cara Ganti HP Grabbike Tidak Sulit-Begini Caranya

Lalu bagaimana solusi terbaiknya, yaitu dengan ganti nomor baru. Namun ada masalah lagi karena nomor tersebut belum terregistrasi dalam sistem grab.

Cara Ganti Nomor HP Driver Grab Car dan GrabBike, Caranya adalah sebagai berikut:

Untuk perubahan Nomor Telepon (HP), silakan isi formulir di bawah ini secara cermat.

Setelah itu upload foto selfie kalian sambil memegang KTP lalu SIM secara bergantian, dengan cara meng-klik tombol “UPLOAD FOTO ” dan klik ” + ” untuk menambah foto. 

  1. Foto selfie memegang KTP
  2. Foto selfie memegang SIM

Pastikan tulisan nomor KTP, SIM dapat terbaca jelas. Sedangkan nomor baru yang akan digunakan sebagai pendukung driver mitra grab tuliskan pada kolom deskripsi. Setelah foto SIM dan KTP ter upload lalu klik “kirim”.

Mudah bukan? Sekarang kalian bisa mendapatkan order seperti sediakala. Sehingga isentif pun bisa makin meningkat tentunya.

Banyak sekali temen-temen driver ojek online yang berhasil mendulang rupiah dijalanan sebab  bermitra dengan Grab. Driver GrabBike atau pun Grab Car sama-sama untung, karena banyak bonus yang ditawarkan oleh perusahaan grab.

Selain ongkos pelanggan yang diterima, ada juga bonus harian, mingguan, dan bulanan yang bisa didapat. Dengan beberapa syarat dan ketentuan, memotifasi para driver untuk mendapatkan insentif atau bonus tersebut.

Namun rasa lelah terbayarkan ketika diakhir pekan melihat dompet tunainya memiliki angka 7 digit. Waw, siapa yang tak tergiur dengan penghasilan yang semikian?

Baca Juga: Cara Ganti Rekening Baru Driver Grab Car

Bagi temen-temen yang memiliki waktu luang tidak ada salahnya mendaftarkan diri sebagai driver grab, toh daftarnya juga mudah dan gratis. Bisa melalui online atau diantar langsung ke kantor grab didekat tempat tinggal kalian.

Syarat yang diperlukan yaitu STNK, KTP, SIM, foto setengah badan dengan latar belakang polos dan SKCK. Setelah itu dilengkapi dengan nomor rekening CIMB Niaga yang digunakan untuk mencairkan hasil kerja kalian juga beserta bonus yang didapatkan.

Sebelum mendapatkan orderan, ada proses yang harus dilakukan walaupun sudah terdaftar sebagai driver grab.

Yaitu memasang aplikasi driver grab di HP, top up saldo dompet kredit minimal Rp10.000,- barulah setelah proses berhasil kalian bisa ngegrab dan mendapat orderan dari pelanggan.

Selamat mencoba semoga berhasil 🙂

Leave a Reply