Cara, Syarat Daftar Grab di Ambon

74 views

Grab hadir di Kota Ambon, Manfaatkanlah kesempatan ini untuk menambah penghasilan kalian atau untuk mengisi waktu bagi temen-temen yang masih kuliah. Cara daftarnya tidak sulit karena bisa kalian bisa melakukannya di depan laptop atau smartphone. Tidak ada biaya registrasi dan dalam hitungan menit* kalian bisa mendapatkan uang. Jika kalian datang ke kantor grab terdekat juga bisa.

Jumlah driver grab makin bertambah, namun kalian tidak usah berkecilhati dengan hal itu. Grab memberikan banyak kesembatan untuk mendapatkan uang lebih jika kalian sungguh-sungguh jika ingin menjadi mitranya. Selain ongkos jas antar, grab memberikan garansi jam sibuk pagi sore dan siang yang memiliki tambahan tarif lebih besar dari tarif jam biasa. Ada juga program bonus UangXtra dari grab yang menjamin tambahan pendapatan bulanan kalian.

Baca Juga: Bonus GrabBike dan GrabCar dapat Uang Xtra dari Pasang Iklan

Jika pelanggan ingin menggunakan jasa antar driver grab juga tidak sulit yaitu cukup melakukan hal di bawah ini:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Grab di PlayStore atau AppStore
  2. Lakukan pendaftaran dengan mengisi isian yang disediakan.
  3. Jika ingin order, masukan lokasi penjemputan dan lokasi yang akan dituju
  4. Muncul tarif
  5. Klik “BOOK”

Setelah menunggu beberapa saat driver akan menghubungi pelanggan dan menjemput dan mengantarkan ke tujuan. Setelah sampai di tujuan driver grab akan mendapatkan biaya antar secara tunai atau melalui grabpay yang masuk ke saldo kalian.

Peluang ini masih terbuka untuk kalian, jika ingin mendapatkan tambahan uang jajan bagi yang masih kuliah bahkan bisa menjadi pendapatan utama. Nge-Grab bisa dilakukan kapan saja, ketika akan berangkat kerja atau pulang kerja misalnya, sambil narik dapat tambahan uang BBM.

 

Ilustrasi Perolehan Penghasilan dari Grab

Mengapa Grab dan tidak yang lain?

  1. Waktu kerja dan penghasilan tidak terikat

Penghasilan harian, mingguan dan bulanan akan ditentukan oleh kalaian. Driver grab dapat memilih waktu ketika melakukan perjalanan, manfaatkan jam sibuk pagi siang sore, untuk mendapat uang lebih sebab tarifnya berbeda dibandingkan tarif jam biasa.

Pilihlah waktu kerja yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Sebab tidak ada kontrak dan yang mengikat kalain. Dengan bekerja secara maksimal, penghasilanpun tidak akan mnegecewakan.

  1. Terjamin

Terjamin artinya setiap perjalanan GrabBike memberikan asuransi kecelakaan sebesar max Rp.55 juta sedangkan GrabCar sebesar max Rp.68 juta per orang. Namun tetap bekerja secara hati-hati, utamakan keselamatan pribadi, penumpang dan pengguna jalan lain.

  1. Penghasilan lebih terjamin

Khusus driver GarbCar diberikan layanan GrabShare.  Fiture GrabShare memberikan kesempatan kepada driver grabcar untuk mengambil lebih banyak penumpang dalam tujuan satu arah, dengan cara ini pendapatanpun akan bertambah.

Cara Mendapatkan Order

Setelah proses pendaftaran sebagai mitra Grab, baik grabcar atau grabbike akan diberikan akun yang berguna untuk login ke aplikasi Grab Driver. Fungsi aplikasi Grab Driver yaitu untuk melihat orderan yang masuk kepadanya. Setelah itu barulah kalian bisa mendapatkan order dari pelanggan dengan syarat sudah top up saldo dompet kredit minimal 10.000 rupiah.

Baca Juga :  Cara Top Up Saldo GrabCar Driver di Alfamart

Cara Pendaftaran :

Driver GrabCar daftar disini  Daftar GrabCar Kota Ambon

Driver GrabBike daftar disini Daftar GrabBike Kota Ambon

contoh form pendaftaran grabbike

Atau datang langsung ke kantor Grab terdekat. Untuk pendaftar sebagai driver GrabBike wajib ke kantor grab karena jaket & helm harus diambil sendiri. Pihak grab tidak menyediakan jasa layanan antar helm dan jaket kerumah kalian.

Dokumen yang dibutuhkan untuk Daftar Grab yaitu:

  1. KTP
  2. SIM A atau SIM C
  3. STNK kendaraan bermotor dan pajak dalam kondisi hidup
  4. Foto diri dengan latar polos
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dulu SKKB,  Biaya Pembuatan SKCK 2018
  6. Buku Rekening CIMB Niaga
  7. Polis asuransi bagi pendaftar GrabCar
  8. Memiliki alamat email pribadi, Buat akun gmail DISINI 
  9. HP android atau iOS

Persyaratan nomor satu sampai dengan enam di upload saat melakukan pendaftaran. Pendaftaran juga dapat dilakukan di kantor Grab terdekat di kota kalian. Jangan lupa syarat yang dibawa ke kantor grab adalah dokumen asli dan fotocopy.

Baca Juga:  Ini Persyaratan Buka Rekening CIMB Niaga untuk Mitra Grab

Syarat kendaraan bermotor:

  • Mobil tahun pembuatan 2011
  • Motor tahun pembuatan 2008

Selamat Mencoba 🙂

Leave a Reply