Cara Meng GANTI Rekening Driver GrabCar

Saya Ingin Mengganti Nomor Rekening Bank Mitra Grab bagaimana caranya?

Rekening tabungan bagi Mitra Grab adalah wajib dimiliki hukumnya, mengapa demikian? Sebab segala transaksi akan berhubungan dengan bank. Mulai dari pengisian domper tunai sampai penerimaan pembayaran bonus yang bakalan kalian dapatkan. Oleh karena itu jika ada kendala mengenai rekening tabungan yang diakibatkan sesuatu dan lain hal, sebaiknya langsung mengurusnya.

Bagi temen-temen mitra grab yang ingin mengganti nomor rekening bank silakan mengisi seperti contoh formulir di bawah ini. Kemudian setelah formulir diisi lengkap dan dipastikan tidak ada kesalahan terutama nomor rekening, lalu upload foto selfie Kalian sambil memegang KTP, SIM, Buku Tabungan. Lakukan secara bergantian.

Jika kalian ingin mengganti nomor rekening yang sudah terdaftar pada sistem Grab, silakan KLIK DISINI

Apabila temen grab menggunakan salah satu bank berikut yaitu bank BCA, BNI, BRI atau bank Mandiri, akan dikenakan biaya administrasi setiap kalian melakukan transaksi pencairan dari dompet grab ke rekening yaitu sebesar Rp 3.500 rupiah.

Baca Juga:  Cara Mudah Cek Saldo Bank CIMB Niaga

Biaya tersebut dipotong dari dana yang kalian cairkan. Sedangkan bagi mitra grab yang menggunakan rekening CIMB Niaga maka segala layanan berkaitan dengan grab tidak ada biaya alias gratis. Oleh sebab itu disarankan bagi temen-temen mitra grab, untuk membuka rekening di CIMB Niaga sehingga dompet yang dicairkan tidak ada potongan.

Cara foto selfie yang benar untuk mitra grab

Pastikan tulisan-tulisan atau data identitas yang tercantum pada foto KTP, SIM, Buku Tabungan dapat terbaca dengan jelas.

  1. Foto kalian dengan memegang KTP
  2. Foto dengan memegang SIM
  3. Foto Buku Tabungan dan atau Rekening Koran

Baca Juga: Ini Persyaratan Buka Rekening CIMB Niaga untuk Mitra Grab

Bagi temen-temen yang masih menemui kendala berkaitan dengan mengganti nomor rekening bisa menghubungi CS Grab di nomor 021-806 48 777 atau bisa datang langsung ke kantor perwakilan terdekat di kota kalian.

Demikian penjelasan singkat saya tentang “Cara Mengganti Nomor Rekening Bank Mitra Grab“. Baik mitra grabbike ataupun grabcar caranya sama.