Cara TERCEPAT Daftar GRAB Banjarmasin, DISINI TEMPATNYA

412 views
Cara TERCEPAT Daftar GRAB Banjarmasin, Ikuti petunjuk di bawah ini.

Grab hadir di Kota Banjarmasin, bagi temen-temen yang tertarik dan ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk mendapat tambahan penghasilan, jangan lewatkan kesempatan ini. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Cara pendaftarannyapun cukup mudah yaitu secara online atau kalian bisa datang langsung ke kantor Grab terdekat.

Kalian pun tidak usah khawatir dengan jumlah driver yang mungkin telah banyak, sehingga penghasilan tidak maksimal. Sebab banyak tambahan bonus selain ongkos jasa pelanggan yang kalian dapatkan dari Grab. Grab memberikan berbagai program kepada mitranya sehingga memungkinkan adanya peningkatan pendapatan perbulannya.

Baca Juga: Bonus GrabBike dan GrabCar dapat Uang Xtra dari Pasang Iklan

Masyarakat umum yang ingin menggunakan jasa GrabBike atau GrabCar juga tidak sulit, yang dibutuhkan hanyalah beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Dowload aplikasi Grab di PlayStore atau AppStore lalu klik daftar
  2. Masukan lokasi penjemputan dan tujuan perjalanan
  3. Klik “BOOK”

Setelah itu driver grab akan datang menjemput kelokasi yang dimaksud dan mengantarnya sampai tujuan. Setelah itu driver grab akan mendapatkan ongkos secara tunai atau melalui grabpay yang masuk ke saldo kalian.

Kesempatan masih terbuka lebar untuk kalian yang ingin mendapatkan uang tambahan. Bagi yang masih kuliah juga bisa memanfaatkan kesempatan diwaktu luang saat tidak ada kuliah. Atau temen-temen yang sudah bekerja bisa ngeGrab ketika berangkat kekantornya.

 

Ilustrasi Perolehan Penghasilan dari Grab
Mengapa harus bergabung dengan Grab?
  1. Waktu bekerjanya dan penghasilan tidak terikat

Pendapatan akan sebanding dengan usaha yang kalian lakukan tentunya. Driver grab bisa memilih waktu untuk melakukan perjalanan, jika kalian ingin mendapat penghasilan yang lebih, maka manfaatkanlah waktu garansi jam sibuk pagi siang sore, sebab tarifnya berbeda dibanding tarif jam selain itu.

Kalian bisa memilih waktu kerja sesuai dengan kebutuhan. Sebab tidak ada keterikatan seperti halnya karyawan perusaan. Jika kalian kerja maksimal maka hasilnyapun akan maksimal.

  1. Terjamin

Terjamin artinya jika dalam perjalanan terjadi sesuatu yang sifatnya ketidaksengajaan atau murni musibah, bukan kelalaian driver, maka untuk setiap perjalanan GrabBike memberikan asuransi kecelakaan sebesar max Rp.55 juta sedangakan GrabCar sebesar max Rp.68 juta per orang.

  1. Penghasilan lebih terjamin

Khusus pengemudi GarbCar akan diberikan layanan GrabShare.  GrabShare adalah fitur yang berfungsi memberikan kesempatan kepada mitra grab untuk mengambil lebih banyak penumpang dalam rute yang sama atau satu arah.

Setelah kalian melakukan pendaftaran sebagai mitra Grab, baik grabcar atau grabbike akan diberikan akun yang berguna untuk login ke aplikasi Grab Driver. Fungsi aplikasi Grab Driver yaitu untuk melihat orderan yang masuk kepadanya. Setelah itu barulah kalian bisa mendapatkan order dari pelanggan dengan syarat sudah top up saldo dompet kredit minimal 10.000 rupiah.

Baca Juga :  Cara Top Up Saldo GrabCar Driver di Alfamart

Driver Grab akan mendapatkan penghasilan dari ongkos perjalanan juga insentif yang diberikan oleh pihak grab. Bonus tersebut akan diterima sesuai dengan mekanisme skema insentif yang telah ditentukan. Biasanya bonus bisa diambil setiap minggu.

Cara Pendaftaran :

Untuk GrabCar silahkan daftar disini  Daftar GrabCar

Untuk GrabBike silahkan daftar disini Daftar GrabBike

contoh form pendaftaran grabbike

Atau datang langsung ke kantor Grab terdekat. Untuk pendaftar sebagai driver GrabBike wajib ke kantor grab karena jaket & helm harus diambil sendiri. Pihak grab tidak menyediakan jasa layanan antar helm dan jaket kerumah kalian.

Syarat Daftar Grab (GrabCar dan GrabBike) :

  1. KTP aktif
  2. SIM A/C aktif
  3. STNK kendaraan yang digunakan + pajak hidup
  4. Pas Foto latar polos
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Biaya Pembuatan SKCK 2018
  6. Rekening bank CIMB Niaga, Ini Syarat bikinnya
  7. Khusus mobil sertakan polis asuransi
  8. Memiliki alamat email atau akun gmail, Buat akun gmail DISINI 
  9. Handphone Ram min 1 Giga

Kenapa bank CIMB Niaga? sebenarnya bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri juga bisa, namun setiap transaksi akan dikenakan biaya administrasi, sedangkan di CIMB Niaga tidak ada biaya transaksi.

Persyaratan nomor 1 sampai dengan 6 di FOTO dan silahkan unggah saat pendaftaran online. Jika kalian melakukan pendaftaran secara langsung  di kantor grab, maka dokumen tersebut harus dibawa aslinya.

Syarat kendaraan yang digunakan:

  • Mobil minimal tahun 2012
  • Motor minimal tahun 2009

Alamat kantor Grab Kota Banjarmasin

  • Kantor Temporary Grab,Jalan Veteran No.89 C, Melayu, Banjarmasin Tengah RT.02, 70232 (Ruko)
  • Jam Kerja:   SENIN- JUMAT Jam 09:00 – 18:00 WITA

Itulah tips Cara TERCEPAT Daftar GRAB Banjarmasin, Selamat Mencoba 🙂

Leave a Reply