Bonus GrabBike dapat Uang Xtra dari Pasang Iklan

Apa itu GrabUangXtra?

Ternyata selain ongkos ojek yang diberikan pelanggan, driver grab masih memiliki tambahan penghasilan dari yang lain, misalnya seperti skema insentif. Grab akan memberikan insentif atau bonus bagi mitranya yang bisa memenuhi target yang telah ditentukan baik mitra grabbike juga grabcar.

Baca Juga:  Cara Mudah Cek Saldo Bank CIMB Niaga

Masing-masing daerah atau kota memiliki skema insentif yang berbeda alias tidak sama. Selain nilai insentif, waktu program berlangsung antar kota juga belum tentu sama, tergantung kebijakan yang di keluarkan oleh pihak grab.

Grab juga memiliki program penambah penghasilan yang lumayan untuk mitranya. Sebut saja program GrabUangXtra, mungkin banyak mitra yang belum mengetahui program ini. Kalian bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan memanfaatkan program yang satu ini.

Program GrabUangXtra adalah program yang diselenggarakan grab untuk memberikan tambahan penghasilan kepada Mitra Pengemudi Grab. Yaitu dengan cara memasang papan iklan, khusus untuk motor (GrabBike) akan dipasang pada bagian belakang motor kalian dan untuk GrabCar akan ditempelkan stiker iklan pada mobil.

Kalian sebagai driver GrabBike memungkinkan dapat tambahan penghasilan mulai dari Rp 400.000 per bulan dengan cara dipasangkan iklan, cukup lumayan bukan? Masak kalian tidak tertarik?

Adapun syaratnya dapat kalian lihat pada tabel di bawah ini:

 

Jika Kalian memiliki pertanyaan mengenai Program GrabUangXtra, dapat mengirimkan pertanyaan melalui email ke bd.id.uangXtra@grab.com

Jika kalian tidak ingin melewatkan kesempatan baik ini, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir disini GrabCar klik disini  atau GrabBike klik disini

Isilah data sesuai dengan data pendaftaran sebagai mitra grab yang meliputi: Nama lengkap, nomor telephone, nomor plat kendaraan, jenis kendaraan dan asal kota kalian.

Contoh form isian pendaftaran GrabUangXtra mitra GrabBike

Berikut adalah daftar kota yang telah ada program GrabUangXtra, mudah mudahan program ini sudah hadir di kota kalian. Sehingga bonus pun akan semakin besar dibandingkan bulan yang lalu.

Jika ada link yang tidak aktif mungkin program sudah berakhir atau jaringan gagal.