Bantal Nyaman Untuk Traveling Kamu

3 views

Ketika kita melalukan traveling pasti tidak akan lupa dengan bawaan yang kecil ini,  karena waktu yang tepat untuk istirahat sangat terbatas, jadi bagaimana pun juga kita harus dapat memanfaatkan waktu seefektif mungkin termasuk dalam perjalanan.  Yah benar…bantal, barang yang satu ini wajib dibawa, karena mungkin jarak tempuh yang jauh atau karena kelelahan maka istirahat harus kita lakukan.  Misalnya di kereta, di bus umum atau di pesawat dan lain-lain.

Baik lah saya akan membagi beberapa jenis bantal yang diperlukan untuk menemani traveling kamu.

1. Duo Neck Pillow

Pemilihan jenis bantal sangat menentukan kualitas istirahat kita.  Termasuk tentang pemilihan jenis bantal, leher akan pegal karena harus miring ke satu sisi saja. Dengan bantal ini, leher kalian akan terjaga tetap tegak dalam keadaan nyaman dan rileks.

indiegogo

Duo Travel Pillow ini dilengkapi dengan hoodie yang dapat dipasang atau dilepas sesuka kalian. Jadi, kalian tidak perlu lagi membawa masker mata ke mana-mana.

lazada,com

2.  Total Pillow

tokoonline88

Begitu melihatnya, kalian pasti langsung jatuh hati karena bentuknya imut banget. Bentuk bunga di bantal ini bukan sekadar estetika atau aksesoris belaka, melainkan memiliki kegunaan yang beragam.

Total Pillow sangat fleksibel menyesuaikan kebutuhan kalian. Bisa dilipat jadi dua untuk bantal leher posisi duduk atau kalian  gunakan untuk penyangga punggung saat duduk atau diletakkan di tepian kursi untuk sandaran leher posisi berbaring miring.

3.  Trtl (Turtle) Soft Pillow

TechCinema

Sesuai namanya,  Trtl (dibaca turtle) Soft Pillow, bantal ini terbuat dari bahan berkualitas terbaik sangat halus dan lembut. Dari keterangan di situs Trtl, bantal ini sudah teruji secara ilmiah bisa membantu kualitas tidur saat traveling. Leher kalian akan tertopang dengan baik sehingga tak cepat lelah dan rileks.

Jika kalian lihat secara sekilas, tidak kelihatan ya kalau ini bantal leher, karena desainnya sangat stylish. Kalian dapat  menyesuaikan gaun yang senada dengan warna bantal, dan bakal terlihat seperti memakai scarf.

4.  Face Cradle

Jika kalian suka ganti-ganti posisi tidur selama perjalanan, maka solusinya adalah memiliki bantal satu ini karena bisa digunakan dalam berbagai macam cara.Selain dipergunakan seperti bantal leher pada umumnya, kalian juga bisa memasang tali di sandaran kursi agar bisa berfungsi seperti bantal meja. Bantal ini dijamin nyaman karena permukaan yang halus dan bahan bantal lembut.

Baca Juga : 6 Alasan Punya Rumah Sendiri Lebih Baik daripada Ngontrak Terus

 

5.   Woollip Travel Pillow

Untuk kalian yang hobi tidur diperjalanan, bantal keluaran Woollip ini bisa jadi solusi. Kalian dapat tidur dengan memelukknya.

Bantal ini cukup besar yaitu memiliki dimensi tinggi 55 cm, serta lebar 35 dan 30 cm.  Namun demikian penggunaannya sangat mudah, cukup dengan 3 tiupan saja bantal sudah mengembang, dan ketika tidak digunakan bantal dapat dilipat kembali dan hanya berdimensi 18 cm x 13 cm.

Baca Juga:  Pantai Mutun – Pesona Wisata Pantai Lampung

Bentuknya seperti rompi pelampung dan memiliki 3 lubang, yakni untuk tangan di sisi kanan dan kiri, serta lubang wajah di bagian atas.  Karena ukurannya besar, jadi bisa digunakan berdua. Asik banget kan kalau dipakai traveling bareng pasangan? Ketika tidak digunakan, kamu bisa melipatnya kembali. Meskipun perjalanan jauh sepertinya tidak akan lelah jika istirahatnya nyaman dengan bantal pilihan kalian.

Dipersiapkan ya temen..

Leave a Reply