Aplikasi Grab ERROR, Notifikasi ORDER, GPS Tidak AKURAT

Aplikasi Grab ERROR, Notifikasi ORDER Tidak ada, GPS Tidak AKURAT Bagaimana solusinya?

Beberapa pertanyaan yang ada di benak kalian mungkin ada di bawah ini. Karena pada dasarnya kita bekerja dengan memanfaatkan teknologi yang erat hubungannya dengan kualitas dan kekuatan sinyal, maka mungkin temen-temen akan mengalami hal ini.

Baca Juga:  Cara Ganti Nomor HP Driver GrabCar dan GrabBike

Sebenarnya hal ini umum terjadi dikalangan mitra grab. Suatu saat kalian juga akan mengalaminya. Namun tidak perlu risau akan hal ini. Ada banyak solusi akan masalah tersebut.

Kendala atau masalah yang timbul diantara:

  1. GPS tidak akurat

Jika GPS tidak akurat menyebabkan posisi yang tidak sesuai dengan posisi di lapangan, sehingga  kesulitan ketika akan mencari alamat penjemputan dan juga alamat tujuan. Solusi setting GPS ke akurasi tinggi.

  1. Tidak muncul pemberitahuan

Notifikasi di aplikasi GrabDriver tidak muncul ketika ada pelanggan yang melakukan order. Sebenarnya pemberitahuan selalu ada, namun di HP tidak muncul karena sebab fitur yang diinstall atau ada aplikasi aktif yang menutup pop up (pemberitahuan) atau ada sebab lain seperti sering tidak menyelesaikan pekerjaan. Solusi bersihkan ceche (riwayat browser), non aktifkan anti virus dan fitur firewell dan jangan mengabaikan order yang masuk.

  1. Aplikasi tidak dapat dibuka, muncul kode error atau aplikasi menutup sendiri

Kesalahan yang fatal jika mengalami hal seperti ini, tahap pertama cek kuota internet kalian. Setelah dilakukan pengecekan ternyata kuota masih ada tetapia plikasi tidak mau merespon, berarti aplikasi mengalami kerusakan. Solusi perlu install ulang aplikasi.

Apabila masih ada kendala yang sulit dipecahkan sendiri, silahkan hubungi coustomer service Grab, atau kunjungi dan isi form pengaduan seperti di bawah ini: Klik DISINI

 

 

Lengkapi isian form tersebut, nama pengguna, nomor HP, alamat email, kota tinggal kalian, dan pilih masalah yang kalian hadapi saat ini. Pada kolom deskripsi isikan kronologi kejadian, misalnya waktu terjadi dan sejak kapan.

Sekian ulasan dari saya, terimakasih 🙂

2 Comments on “Aplikasi Grab ERROR, Notifikasi ORDER, GPS Tidak AKURAT”

Leave a Reply