Alamat Bank CIMB Niaga KCP Metro – Lampung

Bagi temen – temen yang mau buka rekening di CIMB Niaga Metro silahkan datang ke alamat dibawah ini.  Tapi jangan lupa bawa syarat untuk buka rekening ya pren. Diantara nya tanda pengenal atau kartu identitas bisa KTP atau SIM, Kartu Keluarga (KK) kalian, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Setelah semua syarat sudah ada silahkan kalian datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat. Ketika sampai di bank katakan ke petugas rekening yang akan kalian kehendaki. Jika buka rekening umum kalian akan mengantri di jalur umum.

Dan jika kalian akan buka rekening CIMB Niaga sebagai mitra Grab atau ojek online lain maka kalian mengambil antrian yang berbeda. Karena biasanya antriannya di bedakan.

Ini alamat Bank CIMB Niaga KCP Metro

Jl. Jend. Sudirman Komp. Bank Arta Kedaton, Kota Metro, Lampung – 34114
Telepon : (0725) 46648

Nama Bank : Bank CIMB Niaga
Kode Bank : 022

Perusahaan : PT BANK CIMB NIAGA, Tbk
Nomer Kode : MF7320247

LAYANAN :
– KCP
– Kantor Cabang Pembantu (Dalam Negeri)

Baca Juga:  Cara Daftar Grab di Metro

Banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan jika membuka rekening tabungan di CIMB Niaga, salah satunya kalian bisa menjadi mitra ojek online.

Karena beberapa ojek online mengharuskan mitranya membuka rekening CIMB Niaga guna memudahkan pemberian insentif dan yang lainnya.

Baca Juga:  Syarat Buka Rekening Tabungan CIMB Niaga Untuk Mitra Grab di Metro

Kemudahan yang didapatkan oleh kita juga banyak, misalnya bagi driver ojek online bisa melakukan top up dengan mudah.  Coba bayangkan jika tidak memiliki rekening tabungan, prosesnya akan menjadi rumit.

Kalian bisa cek saldo melalui Anjungan Tunai Mandi (ATM), melalui Mobile phone, atau internet banking, semua layanan itu sudah dimiliki oleh Bank CIMB Niaga. Kemudahan semua sudah ada digenggaman tangan kalian.

Apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini, semua aktifitas sudah didukung dengan internet berkecepatan tinggi. Jadi kalian tidak perlu kuatir dan bersusah payah serta merasa sulit untuk berhubungan dengan dunia perbankan. Untuk tarik tunai atau kirim uang dapat kalian lakukan cukup dengan duduk santai dirumah atau tembat aktifitas kalian.

Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply