DISKON Tiket Masuk HARI LIBUR di Pasir Putih Lampung

Jika kalian berkunjung ke Lampung jangan lupa mampir ke Pantai Pasir Putih Lampung.  Cukup dengan waktu 30 menit dari Kota Bandar Lampung kearah Bakauheni kalian sampai ke tempat ini.  Beralamat di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Lampung Selatan.  Aksesnya menuju ke pantai ini pun sangat mudah, bisa menggunakan angkutan umum, travel atau taksi online.

pasirpantai.com

Sesuai dengan namanya pantai ini memang memiliki pasir yang putih bersih yang luas dengan lingkungan yang nyaman pula.

Pantai Pasir Putih adalah pesona pantai andalan masyarakat Lampung.  Mengapa demikian?…karena lokasi yang relatif mudah dijangkau dan keindahannya pun tidak kalah menarik dengan pantai lainnya.  Dengan hamparan pasir putih bersih pantai ini tidak pernah sepi dari wisatawan lokal atau pun luar kota.

parapejalan.id

Pantai ini sangat ramah untuk pengunjung yang membawa anak-anak, karena pantai nya landai sejauh 200 meter dari bibir pantai dan juga ombaknya tidak terlalu besar.  Akhir pekan adalah momen yang selalu digunakan untuk sekedar refresing keluarga.

travel.detik.com

Jika musim liburan sekolah tiba, maka banyak bus membawa rombongan sekolah dari luar kota yang sengaja membawa anak didiknya untuk berlibur ke pantai ini.  Mulai dari PAUD sampai mahasiswa semua ada.  Untuk kalangan remaja biasanya malam minggu adalah malam yang paling ditunggu-tunggu.  Ada berbagai macam acara yang digelar ditempat ini.

Baca Juga : Pantai Sebuku / Pantai Sebesi, Wisata Pantai Lampung

Selain dapat menikmati pemandangan, kalian dapat melakukan aktifitas lain yang menyenanglkan, misalnya berkeliling pantai dengan menggunakan perahu yang telah disediakan, atau dengan menyeberang ke Pulau Condong dan Pulau Bale.

Disana kalian bisa melakukan snorkeling dengan menikmati keindahan bawah lautnya berupa terumbukarang dihiasi ikan kecil berwarna-warni menemani penjelajahan kalian.

Jika kalian berasal dari luar kota dan ingin menikmati keindahan Pulau Condong dikala senja disediakan penginapan yang nyaman walaupun tak sekelas Villa.  Namun jika kalian tidak bisa bobok kalau tidak dikamar ber-AC maka di Pulau Bale terdapat Villa yang akan memanjakan kalian.

jejakpiknik.com

Ada baiknya jika temen-temen berkunjung kesini tidak berbarengan dengan musim liburan sekolah hehehe…selain ramai, tempat penginapan pun mungkin sudah penuh.

Jika kalian ingin mendapatkan cindera mata sebagai kenang-kenangan tidak usah khawatir, karena di sekitar lokasi banyak pedagang menyediakan souvenir khas Lampung yang akan kalian dapatkan dengan harga terjangkau.

Selamat berlibur..

Leave a Reply