Menghilangkan BLock warna KUNING pada iklan AdSense

6 views
Cara Menghilangkan block warna kuning pada iklan adsense

Bagi blogger pemula, akan banyak menjumpai hal-hal yang remeh dan menjadi sangat asing baginya. Dari remeh menjadi asing inilah yang menimbulkan rasa ingin tahu tapi malu untuk menanyakannya.

Jika kita melihat suatu web yang menyajikan iklan google adsense, dan dibelakang iklan terdapat block warna kuning pada iklan adsense ,ini pasti akan menimbulkan banyak pertanyaan. Mengapa demikian?

Jika iklan dari suatu website nampak seperti itu maka wajah web nampak kurang cantik dan pengunjungpun menjadi kurang nyaman. Harapan iklan untuk di klik pengunjung menjadi sirna.

Blogger mendapatkan kesempatan menjadi publisher adsense sangat beruntung. Sebab dengan tampilnya iklan pada suatu website maka besar harapan juga akan mendapatkan penghasilan.

Kaualitas artikel dan gaya penulisanpun sangat mempengaruhi ketertarikan pengunjung untuk kembali bertamu ke web tersebut.

Yang jelas semua komponen harus bersinergi untuk menarik minat pengunjung dan publisher untuk memakai web kita.

Berkaitan dengan block warna kuning pada iklan adsense, akan sangat mengganggu pengunjung jika warna background web berbeda, misalnya putih.

Hal ini bisa disebabkan karena ukuran tempat yang tersedia untu k iklan ads di web kalian lebih besar dari ukuran iklan yang di supply oleh google adsense.

Atau bisa juga karena ukuran iklan adsense dirubah sendiri menjadi lebih kecil. Sebagai contoh ukuran adsense yang disediakan web adalah 336×280. Space ini mungkin akan di supply google adsense dengan ukuran lebih kecil yaitu

  • 336×280
  • 300×250
  • 250×250

Tetapi terkadang ada juga yang sesuai ukuran antara yang tersedia di web dengan ukuran iklan yang diberikan ads, namun tetap terdapat background warna kuning terang pada iklan adsense nya.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan hal tersebut.

Saya akan membagikan Cara Menghilangkan block warna kuning pada iklan adsense, dengan sedikit tambahan kode di custom.css

Dowload DISINI Resetetter printer Canon IP2770

Kode Cara Menghilangkan block warna kuning pada iklan adsense

.entry-header .entry-meta { display: none; }
ins {
background: transparent;
text-decoration: none;
}

Cara Menghilangkan block warna kuning pada iklan adsense

Cara pertama dengan membuka dahsboard pilih – appaearance – Edit CSS – masukkan kodenya – Publish

Menghilangkan Background warna kuning di adsense

Cara ke dua :Pada dashboard klik Home – visit site – costomize – lalu geser ke bagian bawah pilih additional CSS – masukkan codenya – publish

Demikianlah ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply