GRATISS, Biaya Ganti Kartu 4G Telkomsel di GraPARI

GRATIS, Biaya Ganti Kartu 4G Telkomsel di GraPARI

Informasi merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari peradaban saat ini. Keinginan untuk mengetahui berita terbaru rasanya sudah menjadi kebutuhan.

Tak ayal provider pun terus meningkatkat kemampuannya untuk melayani pelanggan setianya.

Dengan layanan yang makin baik dalam hal kecepatan berupa jaringan 4G, rasanya hal yang wajar jika para pengguna ingin menikmatinya juga.

Namun ada kalanya perangkat yang dia miliki belum mendukung layanan tersebut dan akhirnya harus ganti smartphone yang baru.

Setelah ganti HP baru, ternyata ada lagi masalah yang terlupakan, rupanya slot kartu yang dimiliki smartphone ukurannya minimalis.

Karena sekarang memang serba minimalis, jadi sim card lama harus diganti dengan sim card ukuran nano sim card.

Artikel terkait:   Upgrade Sendiri 4G Telkomsel, Begini Caranya

Tapi temen temen tidak usah gundah gulana, kalian langsung datang saja ke GraPARI terdekat dengan rumah. Temui petugas dan langsung katakan ingin ganti kartu nano sim card dan upgrade ke jaringan 4G.


Adapun langkah dan syarat yang diperlukan untuk Ganti Kartu 4G Telkomsel di GraPARI yaitu:
  • Bawa KTP atau KK
  • Kartu sim card atas nama kalian; jika data registrasi tidak sama dengan identitas kalian, petugas meminta membuat surat pernyataan di atas materai yang berisi sim card benar milik kalian dan bersedia dilakukan perubahan data sesuai dengan identitas kalian
  • Mengisi form yang diberikan petugas; harap ditulis sedikitnya 5 nomor yang pernah dihubungi dalam satu bulan terakhir.
  • Melakukan pengisian pulsa 20 ribu untuk kartu baru

Perlu diketahui oleh temen-temen bahwa segala bentuk penggantian sim card baik merubah ukuran kartu menjadi nano sim card, karena kartu hilang, upgrade ke 4G atau kartu rusak di GraPARI tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Dari pengalaman saya untuk daerah Metro, Lampung memang GRATIS. Namun saya baca ada rekan di luar daerah yang mengatakan kena biaya 10 rb ada juga 50 rb.

Paling tidak temen-temen sudah mengetahui gambaran proses Ganti Kartu 4G Telkomsel di GraPARI Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Baca juga:   Aplikasi Grab Driver BERMASALAH, Ini Solusinya

Alamat GraPARI Metro : Jl. Jendral Sudirman No. 282 dekat Lampu Merah samping Bank Muamalat dan Batta

Jam buka 08 .00 sampai jam 16.00 WIB

 

Leave a Reply