Akun Grab Terhubung di 2 Perangkat, Ini Solusinya

Akun Grab Terhubung di 2 Perangkat, Ini Solusinya.

Bagi temen -temen yang memiliki perangkat smartphone lebih dari satu atau pernah membeli android second mungkin akan mengalami hal seperti yang akan saya ulas kali ini.

Setelah kalian membeli smartphone baru pasti akan akan diminta login atau mengaktifkan perangkat dengan memasukkan akun atau alamat email.

Secara tidak sadar kalian pasti akan memasukkan akun yang sama dengan Hp lama bisa juga secara sadar karena akan digunakan untuk memulihkan data Hp lama.

Yang menjadi masalah adalah bagaamana menghapus akun yang sidah tersimpan di Hp lama?? Karena mungkin kalian berkeinginan untuk mewariskan Hp kesayangan kalian anak atau ke saudara.

Bagi temen mitra Grab juga mungkin pernah mengalaminya, karena ganti Handphone sehingga akun grab terhubung ke 2 perangkat. Apakah bermasalah kira-kira?. Dan bagaimana solisinya?

Demi kenyamanan kalian saya akan memberikan solusi dari masalah di atas. Yaitu dengan menghapus akun yang ada di perangkat.

Ikuti langkah berikut untuk menghapus akun yang ada di SmartPhone

Cara Pertama

1. Masuk ke setting (pengaturan)

2. Pilih akun

3. Pilih Google

4. Pilih akun yang mau dihapus

5. Lalu pilih hapus akun

6. Jika tidak ada pilihan hapus akun maka klik menu (logo kotak ada garis-garis) pada SmartPhone posisinya di kiri bawah.  Dan klik hapus akun

7. Proses menghapus akun selesai.

Cara Ke Dua

1. Buka menu Gmail di Hp

2. Pilih menu Kotak garis-garis di layar Hp posisinya pojok kiri atas.

3. Pilih akun yang akan dihapus lalu klik hapis akun.

4. Jika tidak ada pilihan hapus akun, maka klik menu (kotak garis-garis pada kiri bawah pada HP) bukan di layar Hp. Lalu pilih hapus akun.

5. Proses selesai

Demikian beberapa cara menghapus akun pada Android yang bisa kalian coba. Setelah selesai menghapus akun jangan lupa restart Android kalian. Semoha bermanfaat. Terimakasih

 

Leave a Reply