Cara BARU 1 Bulan Diterima AdSense, BEGINI Triknya

Bagaimana cara supaya dalam waktu 1 bulan diterima AdSense ??

Blogger pemula sangat menggila ambisinya jika telah mendapat bisikkan  tentang berapa penghasilan yang didapat dari seorang blogger sejati.  Betapa tidak, anggapan mereka bahwa seorang blogger kerjaanya selalu traveling kemana-mana. Jika dilihat dari postingan-postingan di media sosial miliknya, jam 8 di Jakarta jam 12 di Bali besoknya sudah sampai di Lombok. Jawabannya ya benar memang demikian.

Lalu uangnya didapatkan dari mana?

Baca Juga : Kiat-Kiat Menjadi Seorang Blogger

Blogger pemula juga sangat tertekan jika dituntut untuk banyak menulis artikel.  Yang berujung pada plagiatisme atau copypaste artikel sebelah demi memenuhi tutuntutan hati ingin menjadi jutawan juga. Tapi memang kenyataanya tidak lah mudah bagi newbey yang tidak terbiasa menulis atau sebagai kontributor.

Tidak terkecuali dengan saya.  Bermula dari ketertarikan saya untuk belajar membuat semacam artikel yang dibilang ecek-eceklah, karena kalo diperhatikan atau di baca seluruhnya dalam satu postingan saya, mungkin bahasanya akan bolak-balik tidak tentu arahnya.

Dari keinginan kuat yang muncul di lubuk hati yang paling dalam, akhirnya saya dapatkan AdSense ketika umur blog baru 6 minggu.  Antara sadar dan tidak sadar karena saya empat hari sebelumnya iseng mendaftarkan website saya dan jawaban yang saya dapatkan bahwa akun anda belum memenuhi ketentuan.

Sikap saya waktu itu ya masabodo lah karena memang belum memenuhi trik-trik yang telah saya dapatkan dari master blog saya Mr.Sandi Prayoga.  Ya memang waktu yang ideal adalah antara 2-3 bulan dan artikel sudah lebih dari 20 artikel barulah didaftarkan ke Google AdSense.

Ketika saya mendaftarkan akun ke Google AdSense postingan pada blog baru 12 (dua belas) lengkap dengan tulisan dan 5 (lima) postingan hanya berisi foto-foto.  Hahaha…teman saya tertawa mendengar kalo akun saya daftarkan.  Saya ikut tertawa karena sama-sama tidak tahu apa yang akan terjadi.

Tetapi betul prediksi yang tergambar dalam angan-angan bahwa tidak mungkin semudah itu mendapatkan tiket AdSense untuk akun bayi milik saya.  Benar..setelah saya melengkapi data yang diminta lalu saya daftarkan, selang 4 (empat) jam kemudian setelah menunggu dengan harap-harap cemas, ada notifikasi email masuk.  Saya pejamkan mata sambil berdoa mudah-mudahan di setujui, ternyata jawabannya anda belum beruntung, cobalah mendaftar dilain waktu setelah diperbaiki isi konten dan buat lah semenarik mungkin.  Itulah kira-kira jawaban dan saran yang di berikan oleh Google.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Saya pun mengadu tentang kejadian ini kepada sang master, “Bro kemaren, akun saya daftarkan ke Ads tapi langsung ada jawaban belum memenuhi syarat dan ketentuan di Google”. Beliau pun penjawab “Lha sampean gak mengikuti trik yang saya berikan…”.  Saya balik lagi tanya “apa bisa didaftarkan lagi dengan akun yang sama?” “Bisa”. itu jawabnya.

Saya pun lega karena masih ada kesempatan lagi untuk mendaftarkannya.  Dari kejadian itu, saya perbaiki artikel yang kurang memenuhi 300 kata (standar posting artikel oleh Google) dan yang tadi nya hanya 17 (tujuh belas) postingan saya tambah sampai jumlah seluruhnya menjadi 22 (dua puluh dua) dalam waktu 4 (empat) hari.

Itu pun saya peroleh dari hasil editing artikel temen-temen yang saya baca dan saya download.  Namun kemampuan otak sangat terbatas apalagi ketika menulis mendengar si pasukan bodrekkk  (anak-anak) berantem gara-gara pingin nyium papanya.  Akhirnya jurus yang terakhir dipakai juga (tapi bukan semar mesem lho) yaitu copy sana sambung copy artikel sini. Jadi lah 22 (dua puluh dua ) artikel terbit.

Mungkin keberuntungan saya, mendapatkan notifikasi email yang isinya Ads anda disetujui.  Wuahahaha…

Saya kabarkan lagi ke sang master, karena Beliaulah yang telah memberikan support sehingga saya bisa mendapatkan Ads secepat itu.  Waw kata dia, “itu keberuntungan mas, jangan-jangan sampean punya orang dalem” itu candanya.

Dari berbagai artikel saya baca tentang kebijakan yang berkaitan dengan Ads.  Malah saya lupa nulis, karena begitu ketatnya ketentuan yang diterapkan dan wajib dipatuhi oleh mitranya. Dari pengalaman itu juga muncullah ide konyol dengan yang agak halus dalam menulis artikel, dengan merubah sedikit perkatanya.  Namun ketika saya browsing ada program yang dapat mendeteksi kemurnian tulisan hasil karya kita.  Dari aplikasi itu dapat diketahui persentase original tulisan kita.  Setelah saya cek ternyata dari keseluruhan posting hanya 45 % original.

Memang butuh pemikiran ekstra untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Dari riset saya, artikel yang menghasilkan nilai 100% hanyalah tulisan pengalaman pribadi saya.

Berikut adalah link aplikasi yang dapat temen-temen pakai untuk mendeteksi persentasi ke originalan sebuah tulisan hasil karya kita.

http://solidseotools.com/plagiarism-checker

One Comment on “Cara BARU 1 Bulan Diterima AdSense, BEGINI Triknya”

Leave a Reply